Monday 21 September 2009

Doa yang Tulus dari Auntee Anne A

Ya Allah Yang Maha Suci... Aku memohon kepadaMu...
Berilah Temanku ini derajat yang paling tinggi
di mataMu. Berilah dia umur yang panjang, dan
jauhkan dia dari segala macam penyakit, dan juga
marabahaya!

Aku mohon kepadaMu ya Allah, berilah Temanku ini rejeki
yang luas, rejeki yang halal dan berkah serta
terus menerus mengalir tiada hentinya... Berilah
dia rejeki yang besar yang tidak disangka-sangka!

Ya Allah Yang Maha Suci...Aku mohon kepadaMu..
Kabulkanlah segala rencana dan impian temanku
ini, tanpa ada satu pun rintangan. Berikanlah
Segera APAPUN yang ia inginkan Ya Allah. Namun
jika keinginannya tidak baik untuknya menurutMu,
maka gantilah dengan yang jauh lebih baik ya
Allah..!

Berilah Temanku ini kebahagiaan, di dunia & di Akhirat.
Jadikanlah ia hambaMu yang tegar, dan bijaksana.
Jika ia pernah melakukan kesalahan, aku mohon
kepadaMu ya Allah, maafkanlah dia.

Ya Allah Yang Maha Pengasih, dalam batin kecilku
kuyakin Engkau Maha Mendengar, dan kuyakin Engkau
akan mengabulkan segala macam do'a ku di atas,
untuk sahabat-sahabatku,  ^_^

Amiin Yaa Rabbal Alamin!


Sekali lagi, maafkan saya ya Slamat, lahir & bathin.
 
Salam untukmu dan keluarga dari Amerika.

Temanmu,
Anne Ahira
Stockton, USA

http://www.AsianBrain.com

Polis Murah dan Terjangkau

Miliki Polis Asuransi Jiwa yang melengkapi BPJS Anda, Preminya sangat Terjangkau, mulai dari Rp. 100 ribu perbulan dengan manfaat UP Jiwa karena Sakit dan Kecelakaan serta Manfaat Sakit Kritis klik GEMILANG BPJS

Time never Go Back